Sukses

Polisi Tangkap Artis Aulia Farhan Terkait Narkoba

Namun, polisi belum merinci alat bukti dan tempat penangkapan publik figur tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang publik figur kembali tersandung kasus narkoba. Kali ini, pemain sinetron Aulia Farhan atau dikenal dengan nama Farhan Petterson diringkus Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya. "Iya benar Aulia Farhan tertangkap," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan tertulis, Kamis (20/2/2020).

Namun, polisi belum merinci alat bukti dan tempat penangkapan publik figur tersebut.

Sebelumnya, Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat menangkap selebgram Lucinta Luna di Apartemen Thamrin City pada Selasa dini hari (11/2/2020). Tiga orang berinisial D, N, dan H yang saat itu bersama dengan Lucinta Luna turut di amankan

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan tiga butir narkoba jenis ekstasi di keranjang sampah, juga dua jenis obat penenang di tas Lucinta Luna.

Selang berapa hari, polisi berhasil meringkus seorang tersangka lain yang berhubungan dengan kasus Lucinta Luna. Dia adalah IF alias FLO yang disebut-sebut memasok obat riklona untuk Lucinta Luna.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.