Sukses

Penembakan Rutan Cipinang, Karutan Duga Pelaku Pakai Peluru Plastik

Kepala Rutan Cipinang Muhammad Ulin Nuha menjelaskan detik-detik terjadinya penembakan Rutan Cipinang Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Rutan Cipinang Muhammad Ulin Nuha menjelaskan detik-detik terjadinya penembakan Rutan Cipinang Jakarta Timur. Menurut keterangan petugas jaga di lokasi, terdengar suara tembakan bersumber dari ruangan pengawasan dan pemeriksaan (warsik).

"Iya benar, dini hari tadi sekira pukul 02.00," kata Ulin lewat lewat pesan singkat diterima, Jakarta, Senin (10/2/2020).

Ulin melanjutkan, usai petugas Rutan Cipinang memeriksa lokasi, tidak ada kaca dan korban jiwa akibat tembakan tersebut. Petugas menduga tembakan itu bukan berasal dari peluru tajam.

"Petugas hanya dengar suara kaca terbentur peluru plastik," jelas Ulin.

Dia telah melaporkan penembakan Rutan Cipinangini kepada pihak berwajib. Satreskrim Polres Jakarta Timur diketahui sudah menyelidiki tempat kejadian.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Masih Selidiki

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Herry Purnomo mengatakan timnya sedang bekerja. Karenanya keterangan mendetil, khususnya siapa pelaku penembakan misterius ini sementara belum dapat dibeberkan.

"Benar ada penemabakan, tapi kita masih selidiki," singkat Herry saat dikonfirmasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.