Sukses

PKS: Nurmansyah Lubis Berpotensi Jadi Wagub DKI

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman yakin, kadernya Nurmansyah Lubis sangat potensial menjadi wagub DKI Jakarta. Menurutnya, rekam jejak Nurmansyah cocok mengisi kursi orang nomor 2 di Ibu Kota.

"Iya dong (potensial), kalau enggak potensial kita enggak akan memajukan dia. Justru karena kita tahu track record dia, kompetensi dia, kan anda sudah baca juga," kata Sohibul di DPP Partai NasDem, Jakarta, Rabu (29/1/2020).

Sohibul menuturkan bahwa Nurmansyah merupakan auditor berpengalaman, baik di pemerintah, BPKP maupun swasta. "Itu 9 tahun. Dia juga sudah berpengalaman. Plus dua kali menjadi anggota DPRD DKI," ucapnya.

Sohibul menilai, kolaborasi antara Gubernur DKI Anies Baswedan dan Nurmansyah Lubis sangat pas. Dia memastikan, PKS tidak mengajukan calon wagub sembarangan.

"Jadi kalau kita lihat kebutuhan Pak Anies saat ini, karena Pak Anies berbicara makro. Jadi orang dapurnya yang berbicara mikro butuh orang seperi Nurmansyah. Jadi saya lihat itu sangat cocok. PKS tak sembarangan mengajukan calon," pungkasnya. 

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 21,8 Miliar untuk Bencana, Termasuk Corona
Artikel Selanjutnya
Hasil Autopsi Bocah Jatuh dari Lantai 4 Aparteman Keluar 2 Minggu Lagi