Sukses

Hujan Deras Mengguyur Jakarta, Transjakarta Tetap Beroperasi Normal

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan sejak dini hari tadi. Sejulah kawasan di Ibu Kota pun tergenang air.

Meski demikian, Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo mengatakan, semua angkutan dan rute Transjakarta berjalan normal.

"Semua rute dan halte BRT/bus stop Non BRT tetap melayani seperti biasa, hanya saja headway yang biasanya 5 menit di hari biasa, pada weekend headway menjadi 10-15 menit," kata Nadia, Sabtu (18/1/2020).

Sementara itu, berdasarkan akun twitter resmi Traffic Management Center Polda Metro Jaya, bahwa ada sejumlah genangan akibat hujan yang terjadi.

Pada pukul 09.50 WIB terjadi genangan mencapai 20 cm di jalan Letjend S. Parman.

"Genangan air 10 cm sampai 20 cm di Jl. Letjend S. Parman depan Citraland arah Grogol maupun layang Latumenten. Masih bisa di lintasi kendaraan," cuit TMC Polda Metro Jaya.

Kemudian, pada 08.49 WIB juga ada genangan di Jalan Kramat Jati.

"Genangan air di Jl Kramat jati depan Ramayana Jaktim. Masih bisa di lintasi," tulis TMC Polda Metro Jaya.

2 dari 3 halaman

Cililitan dan Kelapa Gading

Demikian pula di depan Ramayana arah PGC Cililitan Jaktim, air tergenang dan membuat pengemudi kendaraan harus hati-hati.

Sementara genangan air di Jalan Arjuna Selatan depan sekolah Bina Bangsa 20 cm. Demikian pula genangan Air di wilayah Kelapa Gading saat ini masih bisa dilintasi kendaraan.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Transjakarta Siapkan 20 Bus Tambahan untuk Rekayasa KRL
Artikel Selanjutnya
45 Rute KRL Hanya Sampai Manggarai, Transjakarta Siapkan 20 Bus Tambahan