Sukses

Jakarta Diguyur Hujan Pagi Hari, Ini Titik yang Tergenang Air

Genangan juga terlihat Jalan Cikini Raya Jakarta Pusat dan di Jalan Traffic light Millenuim Tanah Abang.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya, Sabtu (18/1/2020) pagi. Sejumlah kawasan di Ibu Kota pun tergenang air.

Berikut sejumlah wilayah yang tergenang air dikutip dari laman Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro.

Genangan antara lain tercatat di Jalan Jendral Sudirman (Kolong Semanggi)tepatnya di depan Universitas Atmajaya arah semanggi. Genangan air juga terlihat di Jalan Gatot Subroto setelah Traffic light Kuningan arah Semanggi.

Kemudian, air juga tergenang Jalan Tanjung Duren Raya depan kantor Pemadam Jakbar serta di sekitar Pos Pengumben. Namun, kendaraan masih bisa melintas di kawasan ini.

Genangan juga terlihat Jalan Cikini Raya Jakarta Pusat dan di Jalan Traffic light Millenuim Tanah Abang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cililitan dan Kelapa Gading

Demikian pula di depan Ramayana arah PGC Cililitan Jaktim, air tergenang dan membuat pengemudi kendaraan harus hati-hati.

Sementara genangan air di Jalan Arjuna Selatan depan sekolah Bina Bangsa 20 cm. Demikian pula genangan Air di wilayah Kelapa Gading saat ini masih bisa dilintasi kendaraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Banjir adalah peristiwa bencana alam yang terjadi ketika aliran air yang berlebihan merendam daratan.
    Banjir adalah peristiwa bencana alam yang terjadi ketika aliran air yang berlebihan merendam daratan.

    Banjir

  • Hujan