Sukses

Saksikan Live Streaming Dear Netizen: Potensi Banjir dan Cuaca Ekstrem, Apa yang Harus Dilakukan?

Banjir dan longsor masih menjadi ancaman bagi sejumlah wilayah Indonesia, termasuk Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta- Banjir dan longsor masih menjadi ancaman bagi sejumlah wilayah Indonesia, termasuk Jakarta. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebut, cuaca ekstrem masih akan memayungi sejumlah wilayah Tanah Air hingga 12 Januari ke depan.

Curah hujan lebat disertai petir dan angin kencang kemungkinan masih berpotensi terjadi. Masyarakat pun dihimbau untuk tetap waspada. Namun, apa yang harus kita lakukan?

Nah, untuk membahas masalah ini, "Dear Netizen" kali ini akan mengangkat tema "Potensi Banjir dan Cuaca Ekstrem, Apa yang Harus Dilakukan?" dengan nara sumber R Mulyono Rahadi Prabowo, Deputi Bidang Meteorologi BMKG dan Elisa Sutanudjaja, Direktur Rujak Center for Urban Studies.

Jadi, jangan lewatkan Live Streaming "Dear Netizen: Potensi Banjir dan Cuaca Ekstrem, Apa yang Harus Dilakukan?", Jumat 10 Januari 2020, mulai pukul 15.00 WIB yang dipandu oleh host Istiarto "Itho" Sigit dan Nadya Laras, melalui tautan ini.....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.