Sukses

Ini Titik Jalan di Jakarta Barat yang Belum Bisa Dilalui Kendaraan

Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat melaporkan sejumlah ruas jalan masih belum bisa dilintasi kendaraan lantaran masih terendam banjir.

Liputan6.com, Jakarta - Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat melaporkan sejumlah ruas jalan masih belum bisa dilintasi kendaraan. Penyebabnya karena banjir yang belum juga surut.

Kepala Kasudin Perhubungan Jakarta Barat Erwansyah membeberkan di Jalan Satria Raya misalnya. Dari arah Lampu Merah Grogol sampai Stasiun Grogol.

"Ketinggian air berkurang dari 70 cm menjadi 50 cm. Tapi tetap tidak bisa dilintasi," kata dia dalam keterangannya, Kamis (2/1/2020).

Demikian juga di Jalan Pangeran Tubagus Angke, dan Jalan Daan Mogot, serta Jalan Perdana. Ketinggian air banjir di kawasan tersebut rata-rata 20 centimeter sampai 30 centimeter.

"Sepanjang Jalan Tubagus Angke belum bisa dilewati kendaraan roda dua dan roda empat," terang dia.

Sama halnya dengan Jalan Panjang. Arah dari Lampu Merah Kedoya Pesing dan dari duta buah menuju juga belum bisa dilewati.

Sementara itu, di Kecamatan Cengkareng ruas jalan yang masih belum bisa dilalui antara lain Puskemas 1 sampai Jalan Puskesmas Ujung. Berikutnya, Jalan Ring Road Rawa Buaya.

"Yang terparah di Al-Hikmah Rawa Buaya. Genangan air setinggi 1,2 meter," terang dia.

Berikut data lengkap titik di Jakarta Barat yang belum bisa dilewati kendaraan karena jalan terendam banjir.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecamatan Grogol Petamburan

Kelurahan Jelambar: Jalan Satria Raya dari (TL. grogol sampai stasiun grogol)Jalan Satria 1, Jalan Satria 2, Jalan Satria 3.

Kelurahan Tanjung Duren Utara: Jalan Tanjung Duren Barat 1, Jalan Tanjung Duren Barat 2, Jalan Taman Daan Mogot Raya, Jalan Kali Sekretaris

Kelurahan Wijaya Kusuma: Jalan PTB. AngkeJalan Daan MogotJalan PerdanaJalan Karya

Kecamatan Tambora: Sepanjang Jalan Tubagus Angke

Kecamatan Kebon Jeruk: Jalan Panjang arah dari Trafic Light Kedoya Pesing arah duta buah menuju Daan Mogot

Kecamatan Kembangan: Arus Lalin dari Utara dan Timur ke arah Barat Jalan Pasar Minggu, Jalan Kembangan Utara, Jalan Kembangan Raya

Kecamatan Cengkareng: Jalan Puskemas 1 sampai Jalan Puskesmas Ujung Kecamatan Cengkareng Jalan Daan Mogot deket Fly Over Pesing Jalan Ring Road Rawa Buaya depan terminal Kecamatan Rawa Buaya, Jalan Ring Road Rawa Buaya depan pasar sentra. Jalan Alhikmah Rawa Buaya, Jalan Jambu Duri kosambi, Jalan Ujung Aspal Duri Kosambi

Kecamatan Kalideres: di Pasar Hilpi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.