Sukses

Diduga Tenggelam Terseret Banjir, 2 Warga di Jakbar Tewas

Korban diduga tenggelam saat banjir menerjang wilayah tersebut. Saat ini, keduanya sudah dibawa ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Dua warga di Jakarta Barat, Raihan Alam Dafi (18) dan dan Yuda Irawan (29) ditemukan tewas diduga tenggelam saat petugas tengah melakukan penyisiran evakuasi korban banjir di kawasan Jakbar, Kamis (2/1/2020).

 

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penananggulangan dan Penyelamatan Jakarta Barat Eko menjelaskan, Raihan Alam Dafi yang merupakan warga Kampung Duri ditemukan di Kali Hankam Kemanggisan. Sedangkan Yuda Irawan (29), warga Palmerah, di kali Semanan Kalideres.

Korban diduga tenggelam saat banjir menerjang wilayah tersebut. Saat ini, keduanya sudah dibawa ke rumah sakit.

"Diduga tenggelam," ucap dia.

Sebelumnya, Kemensos menyebut jumlah korban meninggal akibat banjir di Jakarta dan sekitarnya bertambah. Kementerian Sosial menyebut data sementara 26 orang meninggal akibat banjir di sejumlah titik di Jakarta, Jabar dan Banten.

"Selain itu, Kemensos juga menyebut total 31.232 jiwa mengungsi akibat banjir," tulis rilis Kemensos yang diterima Liputan6.com, Kamis (2/1/2020).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini