Sukses

Ini Ruas Jalan di Jakarta yang Ditutup Polisi karena Terendam Banjir

Pada pukul 11.01 WIB, jalan tol arah Kebon Jeruk dari Jalan Letjend S Parman terdampak banjir.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan yang melanda wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya sejak Rabu malam, 1 Januari 2020 hingga Kamis (2/1/2019) dini hari membuat ruas jalan di sejumlah wilayah ditutup karena tergenang banjir.

Berdasarkan laporan TMC Polda Metro Jaya di akun twitter @TMCPoldaMetro, pada pukul 11.01 WIB, jalan tol arah Kebon Jeruk dari Jalan Letjend S Parman terdampak banjir. Petugas pun melakukan penutupan.

 

"Masuk Tol arah Kebon Jeruk dari Jl Letjend S. Parman dilakukan penutupan oleh petugas," tulis TMC Polda Metro Jaya, Kamis (2/1/2019).

Tak hanya itu, pada pukul 11.32 di depan putaran Pasari yang berada di depan apartemen Victoria juga belum dapat dilewati kendaraan.

Sementara itu, di depan kantor Samsat Jakarta Barat, genangan air pun juga masih tinggi dan belum dapat dilewati kendaraan.

Melalui unggahannya, TMC Polda Metro Jaya juga membagikan situasi terkini di turunan layang Grogol arah Latumenten pada pukul 11.36 WIB terkait ketinggian air. 

"Situasi terkini turunan layang Grogol arah Latumenten ketinggian 60 cm," tulis TMC Polda Metro Jaya.

 

(Winda Nelfira)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.