Sukses

Ini Titik-Titik Jalan yang Masih Terendam Banjir Jakarta Pagi Ini

Sejumlah jalan di Jakarta masih belum bisa dilalui oleh kendaraan hingga pagi ini. Ini lantaran jalan tersebut masih tergenang banjir.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah jalan di Jakarta masih belum bisa dilalui oleh kendaraan hingga pagi ini. Ini lantaran jalan tersebut masih tergenang banjir.

Menurut seorang warga, Ahmad Rozi, banjir masih terjadi di sejumlah jalan di Jakarta Barat. Dia pun terpaksa kembali lagi ke rumah lantaran jalan yang akan dilalui menuju lokasi kerja terkepung banjir.

"Banjir Pos Pengumben, Kebon Jeruk, dan Kedoya banjir semua," kata dia saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Kamis (2/1/2020).

Di samping itu, menurut catatan TMC Polda Metro, sejumlah ruas jalan lain juga masih terkepung banjir. Berikut jalan-jalan tersebut:

05.28: Terowongan dari Halim mengarah ke Tanjung Priok masih belum bisa dilewati. Mohon berhati-hati tetap waspada ketinggian genangan masih kisaran 40 cm-100 cm

05.04 #Tol_Janger Tomang - Kedoya KM 04 padat, ada genangan air di lajur 1/kiri.

04:56 #Banjir 100-150 cm di Jl. Jatinegara Barat Jakarta Timur, sementara lalin dialihkan.

04.00: banjir setinggi 40-50 cm di depan SMPN 5 Jakarta, Jl. Dr. Sutomo, Jakpus.

03.50: Genangan cukup tinggi di Jalan Jend Sudirman Bekasi Kota depan Grand Mall Bekasi. Dari Pulo Gadung ke Bekasi terputus.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.