Sukses

Penangkapan 2 Penyerang Novel Baswedan

Ada hal mengganjal dan belum menjawab semua tanda tanya seputar kasus Novel Baswedan. Terutama soal aktor intelektual di balik penyerangan terhadap penyidik KPK tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus Novel Baswedan memasuki babak penting. Polri akhirnya mengungkap sosok diduga penyerang penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi tersebut dengan cairan kimia pada dua setengah tahun lalu.

RM dan RB, dua polisi aktif berpangkat brigadir dari Korps Satuan Brimob dinyatakan sebagai tersangka kasus penyerangan terhadap Novel Baswedan. Salah satu tersangka bahkan menyebut Novel sebagai pengkhianat.

Namun, ada hal yang mengganjal dan belum menjawab semua tanda tanya seputar kasus tersebut. Terutama pertanyaan perihal aktor intelektual di balik penyerangan terhadap Novel.

Beragam pernyataan hingga komentar terkait penangkapan tersangka penyerang Novel Baswedan pun mengemuka. Simak dalam dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.