Sukses

Seknas Rayakan 6 Tahun Dukung Jokowi Jadi Presiden

Ketua Seknas DPD DKI Jakarta, Monisyah mengajak seluruh relawan anggota Seknas Jokowi tetap solid mendukung pemerintahan Jokowi - KH Maruf Amin selama pemerintahan periode kedua ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi merayakan ulang tahun ke 6 tahun berdirinya organisasi relawan pendukung Jokowi menjadi presiden.

Ketua Seknas DPD DKI Jakarta, Monisyah mengajak seluruh relawan anggota Seknas Jokowi tetap solid mendukung pemerintahan Jokowi - KH Maruf Amin selama pemerintahan periode kedua ini.

"Kami siap terus mengawal pemerintahan Jokowi - Ma'ruf Amin sampai periode berakhir dan menjadi garda terdepan mengawal pemerintahan Jokowi di Ibukota DKI sebagai barometer nasional, relawan seknas Jokowi seluruhnya tetap solid dan bertekad akan mengawal agenda pemerintah," ujar Monisyah di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Minggu 15 Desember 2019.

Menurut Monisyah, Presiden Jokowi berhasil membangun bangsa dan rakyat Indonesia. Dia dinilai sanggup menjadi pemimpin yang baik dan bijaksana bahkan bagi dunia.

"Dan yang terpenting berhasil menyatukan kembali bangsa Indonesia," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Negara Kuat

Seknas yakin bersama Jokowi dan Maruf Amin, Indonesia akan menjadi negara yang kuat, adil dan dipandang oleh negara lain.

"Seperti yang kita ketahui terakhir beliau menerima penghargaan Asian of the Year 2019 karena salah satunya adalah Presiden kita ini dipilih karena ketangkasannya menghadapi dan memimpin rumitnya persoalan, baik yang terjadi di dalam maupun luar negeri menurut majalah The Straigh Times, Singapore," sebut Monisyah.

Seknas Jokowi didirikan pada 11 Desember 2013 dan dideklarasikan pada 15 Desember 2013 di Jakarta untuk mendukung pencalonan Jokowi sebagai presiden untuk pemilu tahuh 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Seknas

Video Terkini