Sukses

Wakil Ketua Komisi III: Generasi Milenial Jangan Monoton

Sahroni juga berpesan agar para milenial menanamkan kejujuran dan keihlasan.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni mendorong generasi milenial untuk berani mengeksplorasi diri dan karya yang out of the box bagi bangsa dan negaranya.

Hal ini disampaikan Sahroni saat menjadi pembicara dalam acara Milenial Fest yang digelar di Balai Sarbini, Sabtu 14 Desember 2019.

"Kalau kalian hanya berpatok pada hal-hal yang sifatnya monoton dan rutinistas, kalian akan dilindas oleh zaman," kata Sahroni dalam keterangannya, Minggu (15/12/2019).

Sahroni lantas memberi contoh begitu banyak perubahan yang terjadi dalam hidupnya dikarenakan selalu berpikir out of the box dalam upayanya meraih kesuksesan dalam hidup.

"Apa yang saya miliki saat ini tak lepas dari bagaimana orang lain melihat dan menilai apa yang saya lakukan untuk diri saya sendiri maupun kepentingan orang banyak," ucap Sahroni.

Namun, jauh sebelum kesuksesan itu digenggamnya, Sahroni mengisahkan karirnya. Berawal sebagai sopir dan kemudian bertransformasi menjadi pengusaha sukses.

Sahroni menceritakan, kesuksesannya ini tak lepas dari karakter pekerja keras serta selalu ingin berbeda dari orang lain dalam hal-hal positif.

"Yang mau saya sampaikan kepada kalian, jangan puas dengan rutinitas pekerjaan yang saat ini kalian miliki. Teruslah belajar hal-hal lain yang pada suatu saat bisa bermanfaat untuk mengembangkan diri kalian," sambung dia.

Sahroni juga berpesan agar para milenial menanamkan kejujuran dan keihlasan. Menurut Sahroni, hal itu sangat penting. Sebab, tanpa kejujuran dan keihlasan, kerja keras tidak akan membuahkan hasil yang bermanfaat bagi dirinya maupun orang lain.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.