Sukses

2 Oknum TNI Ditangkap Atas Penyalahgunaan Narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Polisi Militer Kodam (Pomdam) Jaya bersama Polda Metro Jaya menangkap dua oknum TNI penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Penangkapan dilakukan di apartemen di Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, Dit Resnarkoba Polda Metro membantu menangkap para penyalahgunaan narkoba berdasarkan hasil dari pengembangan penyidikan oleh Pomdam Jaya.

"Ada penangkapan dari teman-teman Pomdam, pengembangan dari hasil penyelidikan mereka terhadap salah satu oknum TNI. Kemudian berkembang, meminta bantuan untuk back up dan koordinasi dengan Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya untuk membantu pengembangan ini," kata Yusri, Selasa (10/12/2019).

Dalam melakukan penangkapan, salah satu oknum TNI sempat mencoba melarikan diri dengan cara melompat dari atas apartemen tersebut.

"Ada pelaku yang loncat dari atas apartemen," ujar dia.

Bukan hanya dua oknum TNI saja yang diamankan dalam penangkapan kasus narkoba tersebut. Namun juga adanya tiga orang masyarakat sipil yang juga ikut diamankan.

2 dari 3 halaman

2 oknum TNI ditangani Pomdam Jaya

Untuk pemeriksaan terhadap dua oknum TNI tersebut ditangani oleh Pomdam Jaya dan untuk tiga orang masyarakat sipil dilakukan oleh Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya.

Dalam penangkapan ini, Yusri belum bisa menjelaskan apa saja barang bukti yang diamankan. Karena polisi bersama dengan Pomdam Jaya masih melakukan pendataan terhadap jumlah barang buktinya tersebut.

"(Barang bukti) masih dikumpulkan semua," kata Yusri.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jayakarta Lo Gue Run 2020 Berlangsung Sukses
Artikel Selanjutnya
Top 3 News: Menelisik 3 Satuan Baru di Tubuh TNI, Apa Perannya?