Sukses

Wapres Ma'ruf Amin Hadiri Silaknas ICMI di Padang

Silaknas dan milad ke-29 ICMI diselenggarakan di UNP pada 6-8 Desember dengan dihadiri kader ICMI se-Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Ma'ruf Amin bertolak ke Padang, Sumatera Barat, Jumat (6/12/2019), untuk menghadiri pembukaan Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) dan milad Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Tahun 2019 di Universitas Negeri Padang.

Ma'ruf Aminbeserta rombongan berangkat dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737-400 TNI Angkatan Udara (AU) dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pukul 09.30 WIB.

Seperti dikutip dari Antara, silaknas dan milad ke-29 ICMI diselenggarakan di UNP pada 6-8 Desember dengan dihadiri kader ICMI se-Indonesia.

Wapres dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Minangkabau, Padang Pariaman pukil 11.10 WIB dengan disambut Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dan Ketua Umum ICMI Jimly Asshidiqqie.

Saksikan video di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langsung Kembali ke Jakarta

Setibanya di UNP, Wapres akan melaksanakan ibadah Salat Jumat di Masjid Al-Azhar dan dilanjutkan dengan makan siang bersama pengurus ICMI.

Usai membuka Silaknas ICMI, Wapres dijadwalkan kembali ke Jakarta pada Jumat sore. Turut mendampingi Wapres Ma’ruf Amin antara lain Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wapres Bidang Infrastruktur dan Investasi Sukriansyah, Staf Khusus Wapres Bidang Ekonomi dan Keuangan Lukmanul Hakim dan Tim Ahli Wapres Bambang Widianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.