Sukses

Petinggi PKS Akan Temui Tommy Soeharto Besok

Petinggi PKS yang akan hadir di antaranya Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, dan Sekjen PKS Mustafa Kamal.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. Pertemuan itu rencananya dilakukan pada Selasa 19 November 2019 pukul 16.00 WIB di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

"Besok jam 16.00 di Kantor DPP PKS Jalan Simatupang," kata Ketua DPP PKS Pipin Sopian, Senin (18/11/2019).

Petinggi PKS yang akan hadir di antaranya Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Sekjen PKS Mustafa Kamal, dan jajaran Pimpinan PKS lainnya.

Sedangkan petinggi Partai Berkarya, Ketua Umum Berkarya Hutomo Mandala Putra, Titiek Soeharto Kepala Dewan Pertimbangan, Kepala Dewan Kehormatan Tedjo Edy, Sekjen Priyo Budi Santoso.

Kemudian, Bendaraha Umum Neneng Tuty, Wakil Ketua Umum KH Hasib Wahab, Wakil Ketua Umum Yayat Sudrajat, Ketua DPP Sonny, Ketua DPP Hari Yusuf, dan Ketua DPP Vasco Rusemy.

Pipin tidak berbicara banyak soal apa yang akan dibahas dua partai tersebut. Dia hanya menegaskan pertemuan itu berkaitan dengan sikap oposisi.

"Pelembagaan oposisi untuk menyehatkan demokrasi," ucap Ketua DPP PKS itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Temui Partai Lain

Sebelumnya, setelah pertemuan PKS dengan Nasdem menuai polemik, PKS mengungkap, akan ada dua parpol lagi bertemu dengan pihaknya.

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan, masih merahasiakan partai tersebut. Tapi yang jelas, dua partai ini akan mengunjungi PKS dan partainya akan mengunjungi balik dua partai ini.

"Yang akan, ada dua partai yang akan datang ke kami lagi dan ada dua partai yang akan kami kunjungi," kata Mardani di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis 14 November 2019.

 

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.