Sukses

Transjakarta Minta Maaf soal Penayangan Iklan Tak Senonoh dalam Bus

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Nadia Diposanjoyo meminta maaf kepada masyarakat atas adanya penayangan iklan yang dinilai tak senonoh di atas bus Transjakarta.

"Terkait penayangan iklan vulgar pada bus PPD dengan nomor body 732 yang ada pada Koridor 1, kami meminta maaf atas tersiarnya tayangan tersebut," kata Nadia dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Selasa (12/11/2019).

Dia menyatakan, pihak Transjakarta telah memastikan iklan tersebut sudah dihapus dan memberikan teguran ke Perum Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD).

Selain itu, dia juga menyebut penayangan iklan tidak berdasarkan prosedur yang telah ditetapkan. Sebab harus melewati sejumlah pemeriksaan.

"Hari Sabtu kemarin, untuk iklan film tersebut sudah dihapus dan soket kabel videonya di seluruh armada telah kami lepas," ucap Nadia.

Sebelumnya, beredar kabar adanya video viral di media sosial yang memperlihatkan penayangan iklan tak senonoh di bus Transjakarta. Video itu diunggah pada 10 November 2019.

2 dari 3 halaman

Video Diambil Sabtu

Keterangan video tersebut tertuliskan video diambil pada 9 November 2019 pukul 19.00 WIB di Koridor 1 Transjakarta.

"Apa banyak bus Transjakarta yang seperti ini? Alangkah baiknya diisi konten tentang Jakarta atau pesona Indonesia," tulis akun yang mengunggah video.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ruas Jalan Terendam Banjir, Transjakarta Berlakukan Pengalihan Rute