Sukses

Prabowo Akan Bertemu Dubes Amerika Siang Ini

Liputan6.com, Jakarta - Pascadilantik menjadi Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto banyak menerima kunjungan dari duta besar (dubes) negara sahabat. Bahkan, hari ini Prabowo akan menerima Dubes Amerika Serikat, Arab Saudi, dan Malaysia

Ketiganya akan bertemu dengan Prabowo Subianto dalam rangka kunjungan kehormatan. Rencananya Prabowo pertama kali akan menerima kunjungan dari Dubes Amerika pada pukul 13.00 - 14.00 WIB. Setelahnya, ia akan menerima kunjungan dari Dubes Arab Saudi pukul 15.00 - 16.00 WIB, dan disusul dengan Dubes Malaysia pukul 17.00 - 18.00 WIB.

"Iya betul (akan ada kunjungan). Dubes Amerika, Arab, dan Malaysia," kata Juru Bicara Menhan, Dahnil Anzhar Simanjuntak saat dikonfirmasi, Selasa (12/11/2019).

Dalam pertemuan itu, Dahnil mengaku belum tahu apa saja yang akan dibincangkan. Namun, ia mengaku sejak awal Prabowo dilantik sebagai Menhan kerap kali menjamu dubes-dubes dari negara sahabat.

2 dari 3 halaman

Bahas Apa?

Menurut Dahnil, biasanya dalam menerima kunjungan dubes, Prabowo membicarakan kondisi pertahanan terkini. Baik secara global maupun regional dalam negeri.

"Tentu isu mengenai pertahanan terkini secara global maupun regional menjadi materinya," kata Dahnil.

Dalam acara hari ini, Prabowo juga dijadwalkan akan menerima kunjungan dari Wali Nagroe Aceh.

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Prabowo Tunjuk 4 Jubir Khusus Gerindra
Artikel Selanjutnya
Bertemu dengan Menhan Australia, Prabowo Bakal Bahas Kelanjutan Kerjasama Militer