Sukses

Nasdem Berharap Megawati Hadiri Penutupan Kongres

Sekretaris Jenderal Nasdem Johnny G Plate berharap semua pimpinan partai koalisi pendukung Presiden Joko Widodo hadir dalam penutupan kongres.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal Nasdem Johnny G Plate berharap semua pimpinan partai koalisi pendukung Presiden Joko Widodo hadir dalam penutupan Kongres Nasdem di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin 11 November 2019.

Termasuk Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bisa dapat memenuhi undangan Nasdem hadir di penutupan Kongres II.

"Kami tentunya berharap, apalagi dalam koalisi kabinet," kata Johnny di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat 8 November 2019.

Johnny mengatakan, partai nonkoalisi yang ada di parlemen juga diundang. Sebab, lanjut dia, partai-partai di parlemen sudah terkonsolidasi.

"Kan sudah terjadi konsolidasi politik di parlemen. Semuanya sudah jadi sahabat," ucap Sekjen Nasdem.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Datang

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memastikan Megawati akan hadir dalam Kongres II Nasdem. Kendati, Megawati, Jumat kemarin masih berada di Jepang.

"Akan datang," ucapnya di Jakarta, Jumat (8/11/2019).

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.