Sukses

SCM Silaturahmi dengan Menparekraf Wishnutama dan Wamen Angela

Liputan6.com, Jakarta - PT Surya Citra Media (SCM) beraudiensi dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio serta Wamenparekraf, Angela Tanoesoedibjo. Silaturahmi tersebut yakni dalam rangka menjalin kerjasama antara kedua pihak.

Wishnutama mengatakan, pertemuan ini juga membuatnya jadi mengenang kembali masa saat masih meniti karir di media.

"Saya berterima kasih sekali kepada Indosiar, karena itu adalah tempat saya pertama kali meniti karir di sana," tutur dia di Kantor Kemenparekraf, Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Wishnu menjelaskan, dia ikut berkontribusi dalam mengusung beberapa program unggulan yang dimiliki Indosiar.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama (tengah) dan Wakil Menteri Angela Tanoesoedibjo (ketujuh kanan) foto bersama jajaran Emtek dan SCM Group saat menerima kunjungan di Kantor Kemenpar, Jakarta, Jumat (8/11/2019). Pertemuan membahas kerja sama sektor media. (Liputan6.com/JohanTallo)

Pengalamannya di sana juga sangat berguna saat dia akhirnya lanjut berkarir di media televisi lain.

Selain itu, dia berharap kerjasama ini juga bisa mengenalkan berbagai program pariwisata yang dimiliki Kemenparekraf.

Namun, dia mengingatkan bahwa media harus menyampaikan informasi yang baik dan benar. Alias, tak menyebar atau memperparah hoaks.

"Akhir-akhir ini karena begitu banyak hoaks yang mengundang clickbait, jadi pemberitaan yang normal atau benar kadang-kadang juga bersaing dengan narasi-narasi hoaks membuat clickbait menarik yang menurut saya kadang-kadang jadi misleading," dia mengakhiri.

Turut hadir dalam pertemuan ini VP Corporate Secretary Gilang Iskandar, Pemimpin Redaksi SCTV dan Indosiar Mohamad Teguh, Pemimpin Redaksi Liputan6.com Irna Gustiawati, VP Marketing Adrian Anwar, Head of Corporate Relations Margareta FK Putri. Kemudian Sales Grup SCM Teddy dan Corporate Relations Gufroni Sakaril.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pimpinan Emtek Bagikan Tips Sukses di Era Disrupsi Teknologi
Artikel Selanjutnya
Simak Daftar 100 Calendar of Events 2020 yang Bisa Jadi Panduan Wisata