Sukses

Menhan Prabowo Bahas Pertahanan Bersama Komisi I DPR Pekan Depan

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Wahyu Sakti Trenggono diagendakan hadir dalam rapat kerja bersama Komisi I DPR RI. Rapat kerja bersama itu dilaksanakan pada Senin 11 November 2019 mendatang.

"Komisi I DPR akan memanggil Menhan Prabowo Subianto, pada Senin (11/11) pukul 10.00 WIB. Melalui komunikasi antara Sekretariat Komisi 1 DPR dan Kemhan, Pak Prabowo menyatakan akan hadir dan akan didampingi Wamen," kata Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Kamis 7 November malam.

Menurut dia, rapat Komisi I DPR dengan Kemhan akan membahas soal kebijakan Kemhan dan strategi pertahanan negara Prabowo.

"Hal hal yang terkait kebijakan umum Kemhan dapat disampaikan dalam rapat terbuka. Namun, yang terkait strategi dan rahasia negara tentu disampaikan secara tertutup," ujar Meutya Hafid.

 

2 dari 3 halaman

Tunggu Kehadiran Prabowo

Politikus Partai Golkar itu juga optimistis, rapat kerja perdana Komisi I DPR dengan Kemhan akan berjalan lancar. Terlebih, publik dan media juga menunggu kehadiran Prabowo sebagai Menhan untuk hadir di DPR.

"Sebagai pimpinan Komisi I DPR, saya berharap rapat kerja perdana ini akan berjalan dengan lancar. Saya juga yakin Komisi I DPR dan Pak Prabowo Subianto akan dapat menjalankan kemitraan yang baik dan saling menghormati," tutup Meutya Hafid.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Selundupkan Harley Davidson, Dirut Garuda Terancam Hukuman Perdata dan Pidana
Artikel Selanjutnya
Pemerintah Angkat Perekonomian Desa Tertinggal Lewat Eco Fashion