Sukses

Golkar Gelar Rapat Pleno Jelang Munas

Ace enggan mengungkapkan siapa ketua panitia Munas Golkar 2019. Dia memastikan sudah ada strukturnya.

Liputan6.com, Jakarta - DPP Golkar bakal menggelar rapat pleno pada Selasa 5 November 2019. Agenda rapat pleno tersebut merupakan penetapan Musyawarah Nasional (Munas) Golkar.

"Tahapannya iya, kan nanti diputuskan dalam pleno, tanggal 5 itu. Agendanya apa, disepakati dalam pleno, kita jalan," kata politikus Golkar Aziz Syamsuddin di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (4/11/2019).

Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily membenarkan agenda rapat pleno terkait Munas bakal di kantor DPP sekitar pukul 19.30 WIB.

Ace juga mengungkap rangkaian agenda berikutnya yaitu agenda perayaan ulang tahun Golkar pada Rabu 6 November 2019, dan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) pada Kamis 7 November 2019.

"Lusa melaksanakan puncak di hotel Sultan, jam 19.30. dan kemungkinan masih dibahas akan dilaksanakan rapat pimpinan nasional, Kamis," kata dia.

Ace enggan mengungkapkan siapa ketua panitia Munas Golkar 2019. Dia memastikan sudah ada strukturnya.

"Saya tak bisa menyampaikan itu ke publik sebelum disahkan dalam rapat pleno," ucap Politikus Golkar ini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Awal Desember

Ace juga memastikan Munas Golkar hampir dipastikan bakal digelar awal Desember. Tepat lima tahunan penyelenggaraan Munas partai beringin itu. Dia juga bilang Munas kemungkinan bakal digelar di Jakarta.

"Ya pas 5 tahun. Setidaknya bulannya sama. Ini komitmennya kami supaya periode 5 tahun sama dengan Munas 5 tahun lalu," kata Ace.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.