Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Turis Indonesia Kaget Resepsionis Hotel di Seoul Ngomong Bahasa Sunda padahal Orang Korea

Top 3 Berita Hari Ini, turis Indonesia kaget resepsionis hotel di Seoul ngomong bahasa Sunda. Jalur pendakian Gunung Slamet ditutup dan aksi akrobat finalis Miss Mega Bintang 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pengalaman eorang turis Indonesia saat bertandang ke Seoul, Korea Selatan. Salah satu momen spontan, menurut dia, adalah mendapati seorang resepsionis hotel bisa berbicara dalam Bahasa Sunda.

""lagi check in hotel di korea* gue : okay thank you, terima kasih. resepsionis, orang korea : sami sami. gue : LAH‚ÄĒ resepsionis : saya dulu exchange di unpad satu tahun hehe ūüė≠ bener bener random," cuit akun X, dulunya Twitter, @khansaneira, Minggu, 12 Mei 2024. Sebagai lanjutan, ia juga berbagi video yang memperdengarkan orang lokal berkata, "Nomor kartu," dalam Bahasa Indonesia. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang jalur pendakian Gunung Slamet di Jawa Tengah terpaksa ditutup akibat aktivitas vulkanik yang terus meningkat.

Situasi itu membuat kegiatan pendakian ke puncak Gunung Slamet ini harus dibatalkan mengingat status yang berada di level II atau waspada. Pihak pengelola Gunung Slamet pun membatalkan sedikitnya 1.000 pendaki yang ingin naik ke puncak Gunung Slamet. Informasi itu diketahui dari unggahan di akun Twitter atau X @pendakilawas.

"Minggu 12 Mei 2024, Summit ke Puncak Gunung Slamet DIBATALKAN. Total sekitar 1.000 pendaki batal muncak karena level gempa vulkanik yang naik,‚ÄĚ tulis akun tersebut, Senin, 13 Mei 2024.¬† Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang video yang diunggah oleh finalis kecantikan Miss Mega Bintang Indonesia, Tania Hantara di akun Instagram pribadinya sukses menggugah gelak tawa warganet yang menyaksikannya. Dalam video tersebut tampak Tania yang tengah 'disetrika' di atas papan.

Unggahan itu berisikan beberapa momen throwback dirinya sebagai salah satu peserta ajang pageant tersebut menjalani hari pertama. Di slide terakhir, tampak Tania berakrobat agar ujung gaunnya bisa disetrika dengan leluasa oleh seorang perempuan berhijab tanpa perlu melepasnya.

Ia tenang dalam posisi plank dengan bagian belakang gaun berada di atas papan setrika. "Yaaampun ada ada aja ūü§£ūüė≠ tapi kreatif loh," ucap seorang warganet. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Turis Indonesia Kaget Resepsionis Hotel di Seoul Ngomong Bahasa Sunda padahal Orang Korea

 

Hal-hal tidak terduga memang acap kali muncul saat liburan, termasuk yang dialami seorang turis Indonesia saat bertandang ke Seoul, Korea Selatan. Salah satu momen spontan, menurut dia, adalah mendapati seorang resepsionis hotel bisa berbicara dalam Bahasa Sunda."

"lagi check in hotel di korea* gue : okay thank you, terima kasih. resepsionis, orang korea : sami sami. gue : LAH‚ÄĒ resepsionis : saya dulu exchange di unpad satu tahun hehe ūüė≠ bener bener random," cuit akun X, dulunya Twitter, @khansaneira, Minggu, 12 Mei 2024.

Selengkapnya…

Jalur Pendakian Gunung Slamet Ditutup, 1.000 Pendaki Gagal ke Puncak

 

Jalur pendakian Gunung Slamet di Jawa Tengah terpaksa ditutup akibat aktivitas vulkanik yang terus meningkat. Situasi itu membuat kegiatan pendakian ke puncak Gunung Slamet ini harus dibatalkan mengingat status yang berada di level II atau waspada.

Pihak pengelola Gunung Slamet pun membatalkan sedikitnya 1.000 pendaki yang ingin naik ke puncak Gunung Slamet. Informasi itu diketahui dari unggahan di akun Twitter atau X @pendakilawas.

Selengkapnya…

Aksi Akrobat Finalis Miss Mega Bintang 2024 Tania Hantara demi Setrika Baju Tanpa Dilepas

 

Sebuah video yang diunggah oleh finalis kecantikan Miss Mega Bintang Indonesia, Tania Hantara di akun Instagram pribadinya @taniahantara sukses menggugah gelak tawa warganet yang menyaksikannya. Bagaimana tidak? Dalam video tersebut tampak Tania yang tengah 'disetrika' di atas papan.

Unggahan yang dibagikan pada 12 Mei 2024 itu berisikan beberapa momen throwback dirinya sebagai salah satu peserta ajang pageant tersebut menjalani hari pertama. Di slide terakhir, tampak Tania berakrobat agar ujung gaunnya bisa disetrika dengan leluasa oleh seorang perempuan berhijab tanpa perlu melepasnya. Ia tenang dalam posisi plank dengan bagian belakang gaun berada di atas papan setrika.

Selengkapnya… 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini