Sukses

Koleksi Desainer Barli Asmara Curi Perhatian di JFW 2020

Liputan6.com, Jakarta - Pekan mode Jakarta Fashion Week 2020 kembali digelar dengan menampilkan karya-karya desainer luar dan dalam negeri.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (24/10/2019), label Major Minor misalnya, khusus di JFW 2020, label ini mengusung tema kite atau layang-layang.

Dapat dilihat dari koleksi ini yang memiliki bahan halus dan ringan seperti layang-layang. Dibutuhkan waktu selama enam bulan untuk mempersiapkan koleksi spring summer 2020 ini.

Lain halnya dengan desainer papan atas Barli Asmara. Koleksi Barli dihadirkan dengan nuansa monokrom yang menggunakan bahan brokat dan tule yang dipadukan dengan hiasan topi yang mencuri perhatian.

Tak hanya itu, ada yang berbeda dengan fashion show ini. Barli menghadirkan model yang mengenakan ukuran besar. Hal ini menjadi pesan bahwa setiap wanita dengan ukuran tubuh apapun bebas dan percaya diri dalam memilih gaya berpakaian.

Tak ketinggalan, koleksi busana muslim juga ditampilkan di ajang ini. Salah satunya koleksi label kami. yang menampilkan perpaduan warna-warna hangat. Gaya ini juga dipadukan dengan hijab yang bersanding dengan topi tegak ala pramugari di bawahnya.

Bagaimana, cocok jadi inspirasi gaya dan pakaian Anda?