Sukses

Agus Gumiwang: Presiden Menugaskan Pentingnya Transformasi Manufaktur

Siang ini Agus Gumiwang dipanggil ke Istana oleh Presiden Joko Widodo. Politikus Partai Golkar itu mengatakan Presiden Jokowi memintanya untuk melakukan transformasi dalam bidang manufaktur.

Liputan6.com, Jakarta - Siang ini Agus Gumiwang dipanggil ke Istana oleh Presiden Joko Widodo. Politikus Partai Golkar itu mengatakan Presiden Jokowi memintanya untuk melakukan transformasi dalam bidang manufaktur.

"Kemudian juga beliau mengingatkan pentingnya kita bisa menciptakan suatu kondisi di mana industri kecil bisa menjadi bagian dari supply chain yang ada di industri," kata Agus di Istana Negara, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Di samping itu, kata Agus, Jokowi memintanya untuk membangun sumber daya manusia yang unggul dalam segala bidang. Sebagimana janji Jokowi pada saat kampanye dalam pemilu lalu.

"Jadi kira-kira itu yang menjadi tugas (menugaskan) dari presiden," ujar Agus.

Agus Gumiwang Kartasasmi merupakan seorang politikus Indonesia. Sebelumnya ia menjabat sebagai anggota DPR periode 2009-2014. Sejak 24 Agustus 2018, Agus menjabat sebagai Menteri Sosial, menggantikan Idrus Marham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.