Sukses

Pemprov DKI Buka Lowongan Dewan Transportasi Kota, Cek Syaratnya

Pemerintah Kota DKI Jakarta membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai Dewan Transportasi Jakarta (DTJ) periode 2020-2023.

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah Kota DKI Jakarta membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai Dewan Transportasi Jakarta (DTJ) periode 2020-2023.

Dikutip dari akun resmi pemprov DKI, beritajakarta.id, Selasa (8/10/2019) ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi, baik persyaratan umum maupun persyaratan khusus. Untuk persyarakat umum di antaranya adalah mengisi formulir pendaftaran, surat lamaran seleksi, usia minimal 20 tahun dan sejumlah berkas administrasi lainnya seperti, KTP, NPWP dan SKCK.

Sedangkan untuk syarat khusus, pelamar harus menyertakan sejumlah surat rekomedasi pengantar dari lembaga tempat bekerja saat ini.

Selain itu, untuk bisa melamar Dewan Transportasi Jakarta harus dipastikan tidak anggota partai politik atau organisasi kemasyarakatan yang berafiliasi dengan partai politik.

Pengembalian dokumen pendaftaran dapat dilakukan dengan menyerahkan langsung kepada Tim Seleksi Kawasan Pemukiman Provinsi DKI Jakarta Lt.8 Jl. Taman Jatibaru No 1 Jakarta Pusat atau melalui bisa melalui email paling lambat 21 Oktober 2019.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini