Sukses

KIEC Bangun Water Close untuk Cegah Penyakit di Cilegon

PT Krakatau Industrial Estate Cilegon atau biasa dikenal dengan PT KIEC mengadakan CSR PT KIEC berupa pembangunan 4 buah Jamban atau Water Close, Jumat (13/09/2019)

Liputan6.com, Jakarta PT Krakatau Industrial Estate Cilegon atau biasa dikenal dengan PT KIEC mengadakan CSR PT KIEC berupa pembangunan 4 buah Jamban atau Water Close, Jumat (13/09/2019). Pembangunan itu, bernilai 12 juta untuk masyarakat di Kelurahan Deringo Kecamatan Citangkil Kota Cilegon.

Acara diawali dengan sambutan Ketua Pelaksana Sinergi Jambanisasi, Samlawi kemudian dilanjut dengan sambutan dari Lurah Deringo Edi Qodratulloh kemudian sambutan dari Direktur Operasi & Komersial PT KIEC, Iip Arief Budiman selanjutnya doa dan terakhir ditutup dengan simbolis peletakan batu pertama pembuatan Jamban.

 

Dengan dibangunnya Jamban di kelurahan Deringo semoga dapat meningkatkan sanitasi lingkungan masyarakat tersebut sehingga lingkungan menjadi bersih, sehat, tidak berbau. Selain itu, dengan dibangunnya water close itu tidak mencemari sumber air dan terhindar dari berbagai penyakit seperti Diare, Kolera, Disentri, Typus, Kecacingan, Saluran Pencernaan, Penyakit Kulit serta bakteri Escherichia coli atau E coli.

Kegiatan CSR ini diikuti oleh Jajaran Direksi PT KIEC yaitu Direktur SDM & Keuangan Dazul Herman, Direktur Operasi & Komersial, Iip Arief Budiman, para General Manager, Manager, Karyawan PT KIEC, Lurah Deringo Edi Qodratullah, Ketua Pelaksana Sinergi Jambanisasi, Samlawi, Tokoh Masyarakat, Ketua RW dan RT serta Masyarakat Deringo.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini