Sukses

Mal Pelayanan Publik Bogor Siap Berikan 145 Layanan dan Perizinan

Liputan6.com, Jakarta Presiden Jokowi dijadwalkan akan menghadiri peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) di Lippo Plaza Keboen Raya Bogor pada Senin, 26 Agustus 2019.

Menempati area seluas 740 meter persegi, MPP akan  memberi kemudahan masyarakat mengakses 145 jenis layanan dan perizinan dari 14 instansi pemerintah, seperti Kementerian terkait, BUMN, BUMD, Pemprov Jawa Barat, dan Pemkot Bogor.

CEO Lippo Karawaci John Riady menyatakan, MPP di Lippo Plaza Keboen Raya Bogor merupakan wujud dukungan pihaknya ter hadap program-program pemerintah dan upaya melayani masyarakat dan membangun bangsa.  

“Kami bersyukur sekaligus bangga menjadi bagian dari program sinergi swasta dan pemerintah ini. Dengan adanya MPP ini, masyarakat akan dimudahkan dalam mengakses ragam layanan publikdari 14 instansi pemerintah di pusatdandaerah,” ucap John dalam keterangan tertulis, Jumat 23 Agustus 2019.

John mengapresiasi Presiden Jokowi yang bersedia mengunjungi MPP, dan kepada Menpan RB serta Walikota Bogor yang telah mempercayakan Lippo Keboen Raya Bogor sebagai lokasi MPP.

"Kami berharap dengan hadirnya MPP di pusat perbelanjaan ini, dapat membantu pemerintah memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat," tambah John.

Lippo Keboen Raya Bogor yang berlokasi di jantung kota Bogor, merupakan mal dengan fasilitas terintegrasi yang menawarkan berbagai macam pelayanan bagi masyarakat.

Rumah Sakit Siloam menempati tiga lantai dari keseluruhan mal. Di dalam mal juga terdapat pusat perbelanjaan dengan konsep one stop shopping.

Penempatan MPP di mal inisejalan dengan konsep Lippo Malls Indonesia, yaitu menjadikan pusat perbelanjaan sebagai service center untuk memenuhi segenap kebutuhan masyarakat.

 

Tragedi Kabut Asap
Loading
Artikel Selanjutnya
Bank bjb Buka Layanan Kantor Kas Mal Pelayanan Publik di Lippo Keboen Raya Bogor
Artikel Selanjutnya
Menpan RB Apresiasi Pemkot Bogor Hadirkan Mal Pelayanan Publik di Pusat Perbelanjaan