Sukses

Nasib Mantan Suami Vina Garut, Sakit Keras dan Positif HIV

VN yang mengenal mantan suaminya, AK saat acara hajatan itu rupanya mengaku dipaksa untuk melakukan adegan gangbang.

Liputan6.com, Jakarta - Polres Garut hingga kini masih mendalami kasus video syur Vina Garut yang viral beberapa hari terakhir. 

Dalam kasus, polisi sudah menetapkan tiga tersangka. Namun masih ada dua orang lainnya yang diduga terlibat dalam kasus video Vina Garut.

Keduanya dikabarkan melarikan diri ke Jakarta. Dari ketiga tersangka yang sudah ditetapkan, dua orang di antaranya merupakan mantan suami istri. Mereka adalah AK (31) dan VN (19).

VN mengaku dipaksa, ia dipaksa AK untuk melakukan adegan seks yang tak biasa tersebut. VN melakukan itu di bawah ancaman AK.

Belakangan diketahui jika AK positif mengidap penyakit HIV. Lalu siapakah sebenarnya sosok mantan suami VN?

Berikut sosok suami VN, AK yang menjadi sorotan dalam video Vina Garut:

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

AK Biseksual

AK merupakan salah satu pemeran dari video Vina Garut. Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, ia melakukan hubungan itu karena situasi.

Tak hanya itu, AK juga memiliki kelainan menyimpang terhadap seks. Dalam video yang tersebar, para pemain pria melakukan hubungan intim secara bersama-sama terhadap VN.

"Jadi kalau AK memiliki kelainan menyimpang biseksual, jadi pada saat adegan porno itu dia (AK) bisa pegang-pegang pemain pria," kata Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, beberapa waktu lalu.

 

3 dari 6 halaman

Positif HIV

Polisi pun melakukan pemeriksaan terhadap tiga tersangka Video Vina Garut. Para tersangka yaitu VN, AK, dan WW. Dari hasil pemeriksaan, AK dinyatakan positif mengidap HIV, sementara dua lainnya negatif.

"Satu tersangka yang positif virus HIV adalah AK (31). AK ini adalah salah satu pemeran dan mantan suami dari pemeran perempuan dalam video tersebut," ucap Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng.

 

4 dari 6 halaman

Pemilik Salon dan MC

Mantan suami Vina Garut, AK alias Raya adalah orang yang berada di balik pembuatan video panas itu. Dia membuat video itu untuk diperjualbelikan.

Sebelum terjerat kasus video Vina Garut, AK merupakan pemilik salon. Dia membuka salon di daerah Mandalagiri, Garut.

"Dulu pekerjaannya (AK) buka salon sendiri," kata VN saat ditanya soal pekerjaan mantan suaminya.

Selain itu dia juga sempat berprofesi sebagai MC di panggung dangdut. Profesi ini juga yang membawanya jatuh cinta kepada VN. Karena VN seorang biduan dangdut.

5 dari 6 halaman

Duda Satu Anak

Sebelum menikah dengan VN, AK rupanya sudah pernah menikah dengan wanita lain. Akan tetapi pernikahan itu berujung perceraian.

AK pun berstatus duda. Dari hasil pernikahan pertama, AK dikarunia satu anak.

Seperti diketahui, AK adalah aktor di balik pembuatan video mesum itu. Dia sengaja memproduksi video untuk menjualnya di media sosial.

AK juga menjajakan mantan istrinya VN lewat media sosial, Twitter. Sekali main, VN dibayar Rp 500 ribu.

6 dari 6 halaman

Kondisinya Parah

Polisi terus berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan untuk memeriksa tersangka AK lebih lanjut. Sejak ditetapkan tersangka, polisi tak menahan AK.

Sebab, kondisi kesehatan AK yang terus menurun. AK hingga saat ini masih menjalani terapi sampai kondisinya membaik dan kemudian diperiksa di Polres Garut.

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng menyebut bahwa kemungkinan A melarikan diri sangat kecil karena tidak bisa berdiri dengan kakinya sendiri.

"Saat kita tangkap saja untuk duduk tidak bisa sehingga kita lebih memilih untuk tidak menahan," kata Maradona.

 

Reporter : Desi Aditia Ningrum

Sumber : Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.