Sukses

Rayakan HUT RI ke-74, Anies Menang Lomba Tarik Tambang

Anies datang ke lokasi perlombaan ditemani oleh istrinya Fery Farhati dan anaknya Ismail Baswedan.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut serta dalam perayaan lomba untuk memeriahkan HUT RI ke-74 di sekitar rumahnya Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Anies datang ke lokasi perlombaan ditemani oleh istrinya Fery Farhati dan anaknya Ismail Baswedan. Anies datang mengenakan baju jersey dari Persija.

Sebelum mengikuti perlombaan tarik tambang, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan menyaksikan secara langsung perlombaan panjat pinang.

Anies menjadi daya tarik tersendiri dalam perlombaan itu. Warga berteriak memberikan semangat.

"Ayo Pak Anies semangat, semangat," kata warga, Sabtu (17/8/2019).

Setelah melawan warga setempat dan media yang hadir, tim dari Anies Baswedan dinyatakan menang. Teriakan dari warga mewarnai kemenangan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Inspektur Upacara

Sebelum ikut serta pelrombaan di sekitar rumahnya, Anies sempat menjadi inspektur upacara upacara bendera perayaan HUT RI ke-74 di Pulau D Reklamasi, Jakarta Utara.

Kemudian dilanjutkan dengan menghadiri upacara bendera di Istana Negara, Jakarta Pusat bersama menteri dan undangan negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.