Sukses

Polisi Selidiki Kebakaran di Duren Sawit Jaktim

Salah seorang korban kebakaran berusaha menerobos garis polisi guna mengais barang-barang yang masih bisa terselamatkan.

Patroli, Jakarta - Kobaran api menghanguskan sejumlah bangunan di Duren Sawit, Jakarta Timur. Keesokan harinya, sejumlah warga berusaha menyelamatkan barang-barang berharga yang masih tersisa.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (13/8/2019), hal itu membuat Bagus, salah seorang korban kebakaran berusaha menerobos garis polisi guna mengais barang-barang yang masih bisa terselamatkan.

Begitu pula dengan bangunan di sebelahnya yang merupakan industri rumahan penyedia jasa dan penjual bahan-bahan cairan kimia pembersih lantai. Jeriken dan sejumlah perabot industri lainnya masih bisa terselamatkan dari jilatan api Selasa dini hari.

Sebelumnya, industri rumahan beserta tiga rumah kontrakan di Jalan Bulu Perindu ini dilanda kebakaran sekitar pukul 03.00 WIB, Selasa. Puluhan petugas yang bergerak cepat dengan 12 mobil damkarnya berhasil melokalisasi api agar tak meluas.

Tidak ada korban jiwa. Polisi masih selidiki penyebab kebakaran.