Sukses

PPP Rahasiakan Jumlah Menteri yang Diberikan Jokowi

Liputan6.com, Jakarta Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani membenarkan partainya sudah diberi tahu oleh presiden terpilih Jokowi soal jumlah menteri yang akan di dapat. Namun Arsul merahasiakan jumlahnya.

"PPP sudah, rahasia" kata Arsul pada wartawan, Senin (12/8/2019).

Terpisah, Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate mengaku partainya belum mengetahui jumlah menteri yang akan didapat. Kata dia, selama ini Jokowi belum membahas hal semacam itu dengan partai koalisi.

"Ya belum ada pembicaraan. Belum ada pembicaraan kemarin dari Pak Jokowi sejauh ini belum ada pembicaraan. Masih lama kan itu," kata Plate pada merdeka.com, Senin (12/8/2019).

"Belum ada pembicaraan bersama-sama pimpinan partai," ungkapnya.

Sedangkan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Maman Abdurahman mengatakan pembicaraan soal jumlah menteri masih dalam tahap proses. Dia juga tidak bisa berandai-andai berapa jumlah yang akan didapat oleh Golkar.

"Saya pikir berapa jumlahnya dan pastinya kita belum bisa berandai dan memastikan sampai pengumuman nama-nama menteri, yang terpenting bagi kami siapapun orangnya dan jumlahnya betul-betul bisa bekerja cepat dan terbaik untuk mensukseskan pemerintahan Pak Jokowi kedepan," ucap Maman.

Reporter: Sania Mashabi

Loading
Artikel Selanjutnya
Moeldoko Sebut Kabinet Baru Jokowi Akan Diisi Banyak Menteri Perempuan
Artikel Selanjutnya
Intip Mewahnya Mobil Dinas Baru Menteri Jokowi