Sukses

Total Sudah 10 Tersangka Jaringan Narkoba Nunung Srimulat Ditangkap

Penyidik juga telah menerima hasil assesment dari BNNP DKI Jakarta terkait permintaan rehabilitasi tersangka Nunung.

Fokus, Trenggalek - Petugas Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengamankan lima orang anggota jaringan pengedar narkoba kepada komedian Nunung di Trenggalek, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (7/8/2019), kelimanya diamankan dari tiga lokasi yang berbeda dengan sejumlah barang bukti satu ransel tas berisi sabu seberat 390 gram, beberapa kemasan klip kecil sabu serta 12 gram ganja yang dibungkus plastik.

Sisanya adalah alat yang digunakan para tersangka saat melakukan pesta narkoba di rumah kos milik salah seorang tersangka.

Total sudah 10 orang tersangka pengedar dan penyalahgunaan narkoba yang melibatkan komedian Nunung bersama suaminya July Jan Sambiran yang sudah ditangkap. Sementara, satu lagi pelaku masih dikejar petugas.

"Dalam kasus ini kita ingin mengetahui semua, dari dia menggunakan kemudian dia dapat dari siapa, semua peristiwa ini akan kita ungkap," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

Penyidik juga telah menerima hasil assesment dari BNNP DKI Jakarta terkait permintaan rehabilitasi tersangka Nunung. Namun, hasil tersebut tidak mempengaruhi proses hukum yang sudah berjalan.

Nunung bersama suaminya July Jan Sambiran ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, 19 Juli lalu. Dari penangkapan tersebut polisi menyita 0,36 gram sabu.