Sukses

Weima, Perusahaan yang Siap Investasi di Batam

Weima rencananya membuka pabriknya pada Oktober 2019.

 

Liputan6.com, Jakarta Shandong Weima Pumps Manufacturing., Ltd. mendatangi Badan Pengusahaan (BP) Batam selaku lembaga yang membina investor, pada Rabu pagi (31/7) di Ruang Marketing Center BP Batam. Kedatangan itu merupakan bentuk keberhasilan Online Single Submission (OSS) dalam menarik menarik investor. 

Melalui Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik atau lebih dikenal dengan Online Single Submission (OSS), para pengusaha atau investor dapat lebih cepat, mudah, dan aman untuk melakukan proses perizinan investasi.

Perusahaan Weima atau Shandong Weima Pumps Manufacturing Co., Ltd. mendapat rekomendasi dari Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) kunjungi BP Batam guna mendalami lebih lanjut mengenai potensi serta peluang yang akan didapat apabila berinvestasi di Batam.

Direktur Promosi dan Humas, Dendi Gustinandar mengatakan bahwa Shandong Weima Pumps Manufacturing., Ltd. atau dikenal Weima merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri dalam penelitian dan pengembangan teknologi, pengangkatan minyak dan gas dari China.

"Perusahaan Weima rencananya akan membuka pabriknya pada Oktober 2019 dan segera merekrut sejumlah tenaga kerja baru di Batam," tambah Dendi.

Shandong Weima Pumps Manufacturing., Ltd. yang diwakilkan oleh Yao Liang selaku Senior Development Manager of Overseas Market dan Jia Hao selaku Market Manager mengungkapkan jika investasi berjalan dengan lancar, pihak perusahaan juga berencana memindahkan seluruh perusahaannya dari China ke Batam.

BP Batam berharap dengan semakin tingginya minat investor untuk datang berinvestasi di Batam, juga dapat dibantu dengan sinergitas stakeholder terkait guna mendukung iklim investasi yang kondusif. Sehingga tidak hanya Batam, dampak dari meningkatnya angka perekonomian dapat dirasakan langsung oleh kalangan masyarakat.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.