Jefri Nichol Jadi Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Jefri Nichol Jadi Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, aktor Jefri Nichol ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (25/7/2019), polisi menyita 6,01 gram ganja saat menangkap artis itu. Tes urine Jefri juga positif mengandung ganja.

Kepada polisi, Jefri mengaku ganja diperoleh dari seorang rekannya berinisial T yang hingga saat ini masih dicari petugas.

"Yang bersangkutan ternyata dikasih dari inisial T yang saat ini kita cari," jelas Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar.

Jefri mengaku baru dua kali mengonsumsi ganja karena mengalami gangguan tidur. Ganja juga digunakannya agar lebih rileks di tengah padatnya jadwal syuting.

"Alasannya karena saya enggak bisa beristirahat dengan baik," kata Jefri Nichol.

Penangkapan aktor ini bermula dari kecurigaan petugas terhadap Jefri yang sedang membeli kertas untuk melinting daun ganja di kawasan Santa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin malam.

Jefri kemudian langsung dibawa petugas ke apartemennya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Saat digeledah, petugas menemukan daun ganja yang disimpan dalam lemari es.

Ringkasan

Oleh Muhammad Gustirha Yunas pada 25 July 2019, 07:55 WIB

Video Terkait

Spotlights