Sukses

Ma'ruf Amin: Visi Misi 5 Tahun untuk Seluruh Rakyat Indonesia

Ma'ruf Amin menuturkan, visi ini tak membedakan agama, etnis, ataupun suku apapun. Bahkan pilihan politiknya.

Liputan6.com, Jakarta Wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin mengatakan, apa yang disampaikan Jokowi dalam visi misi lima ke depan, bukan hanya untuk pendukungnya saja. Tetapi seluruh rakyat Indonesia.

"Baru saja kita dengarkan pidato misi visi lima tahun ke depan Pak Jokowi. Untuk membawa Indonesia maju dan sejahtera. Bukan hanya untuk kita, pendukung 01 tapi untuk semua kita tanpa kecuali. Seluruh rakyat Indonesia," kata Ma'ruf Amin di Sentul International Convention Center, Bogor, Minggu (14/7/2019).

Dia menuturkan, visi ini tak membedakan agama, etnis, ataupun suku apapun. Bahkan pilihan politiknya. "Karena mereka adalah bagian dari semua kita," jelas Ma'ruf.

Dia juga menyampaikan, Indonesia yang diperjuangkan dengan darah dan air mata, dibangun di atas landasan kuat, yakni Pancasila, UUD 1945 dengan ikatannya Bhinneka Tunggal Ika.

"Karena itu, marilah negara ini kita rawat, kita jaga dengan sekuat-kuatnya," pungkas Ma'ruf Amin.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.