Sukses

Polres Lampung Bekuk Pelaku Pencurian Spesialis Rumah Kosong

Patroli Indosiar, Lampung - Setelah diintai beberapa jam, pelaku pencurian spesialis rumah kosong di Lampung Tengah, Lampung, berhasil dibekuk polisi. Dari rumah pelaku, polisi menyita senjata mainan dan sejumlah barang hasil kejahatan.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (12/6/2019), Muhammad Buang, pelaku spesialis pencurian rumah kosong tak lagi bisa berkutik. Dia ditangkap saat sedang makan siang bersama keluarganya di Kampung Kedatuan, Kecamatan Bekri, Lampung Tengah, Selasa siang kemarin.

Dari tangan pemuda berusia 20 tahun tersebut, polisi menyita sejumlah barang bukti hasil kejahatan, seperti pistol mainan yang digunakan untuk mengancam korban, senjata tajam, sepeda motor, dan sejumlah barang elektronik.  

"Kami dapat informasi yang bersangkutan ada di sini, lalu kami langsung ke tempat tersebut, " kata Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Wira Yudha.  

Saat beraksi, pelaku Mohammad Buang memasuki rumah korban dengan mencongkel jendela dan kemudian mengambil barang yang ada dalam rumah tersebut. Saat ini pelaku di tahan di Mapolres Lampung Tengah.