Sukses

Korban Hanya Luka Lecet di Insiden Komidi Putar

Korban yang mengalami luka ringan akibat insiden komidi putar diobati dengan obat merah dan obat lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Wahana komidi putar sebuah area pameran di Kemayoran, Jakarta Pusat mengalami insiden pada Senin (10/6/2019).

Polisi menyebut, komidi putar tersebut karena besi yang patah. Dari insiden itu empat orang mengalami luka ringan.

"Mengalami kerusakan pada permainan tersebut akibat tidak kuatnya besi pengangkat beban muatan penumpang. Empat orang penumpang terjatuh dan mengalami luka-luka akibat kejadian ini," kata Kapolres Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan saat dihubungi, Rabu (12/6/2019).

Harry mengatakan, hanya empat orang mengalami luka-luka ringan. "Iya, tidak ada korban jiwa, ditangani Polsek Kemayoran," kata Harry.

Mantan Kapolres Tangerang Kota ini mengatakan kejadian terjadi pada Senin (10/6/2019 ), sekira pukul 18.30 WIB. Tiba-tiba, komidi putar itu roboh.

"Para korban hanya diberikan obat merah dan obat lainnya," ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Kemayoran Kompol Saiful menambahkan, pihaknya telah memeriksa beberapa orang saksi. Berdasarkan data yang ia terima, tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Kalau menurut saksi-saksi nggak ada korban. Dan kita sudah periksa 3 orang saksi yaitu pedagang kerak telor," kata Saiful.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini