Sukses

Batal Diperiksa, Ustaz Sambo Mengaku Ingin Fokus Beribadah

Sambo yang hanya beberapa jam di dalam ruangan, meminta kepada penyidik untuk menjadwal ulang pemanggilan.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Ansufri Idrus Sambo batal diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan makar atas tersangka Eggi Sudjana. Sebab, dirinya mengaku ingin fokus beribadah di akhir bulan suci ini.

"Ya tadi pemeriksaan kita ngobrol-ngobrol. Habis itu ditanya beberapa hal. Habis itu kita salat dulu, setelah salat langsung lawyer bicara. Kita harap ramadan ibadah dulu lah," kata Sambo di Polda Metro Jaya, Rabu (29/5).

Sambo yang hanya beberapa jam di dalam ruangan, meminta kepada penyidik untuk menjadwal ulang pemanggilan. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Sambo, Hendarsam Marantoko.

"Nah Ustaz Sambo mau fokus lailatul qadar seperti itu karena ini pahalanya lebih besar dibanding hari-hari lain. Nah penyidik juga mau gitu rupanya. Penyidik juga mau fokus untuk beribadah," kata Hendarsam.

Kendati demikian, ia mengaku tak tahu kapan kliennya akan diperiksa kembali.

"Akhirnya pemeriksaan hari ini kita tunda dulu, nanti menunggu informasi dan arahan dari penyidik seperti itu aja," ujar Hendarsam.

 

Reporter: Ronald

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.