Sukses

Jalan Thamrin Masih Ditutup, Pasukan Oranye Bersihkan Puing Sisa Aksi 22 Mei

Simpang Sarinah masih ditutup dan dialihkan ke arah Tugu Tani.

Liputan6.com, Jakarta - Usai aksi 22 Mei, situasi dan kondisi jalan MH Thamrin tepatnya depan Gedung Bawaslu, Jakarta Pusat dan sekitarnya pagi ini sudah kondusif. Meski demikian, ruas jalan masih ditutup dan pasukan Brimob tetap bersiaga.

Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau pasukan oranye nampak membersihkan puing-puing sisa aksi 22 Mei yang berujung ricuh, kemarin, 22 Mei 2019.

Dikutip akun resmi Dishub DKI Jakarta @atcs_jakarta, simpang Sarinah masih ditutup dan dialihkan ke arah Tugu Tani.

"Situasi terkini di simpang Sarinah masih ditutup hindari jalan Wahid Hasyim dan Jalan Sabang lalin dialihkan ke arah Tugu Tani," tulis akun tersebut seperti dikutip merdeka.com, Kamis (23/5).

Untuk Simpang Budi Kemuliaan dari Jalan Merdeka Barat mengarah Abdul Muis ramai lancar.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Slipi Sudah Kondusif

Sementara itu, untuk wilayah Slipi, Jakarta Barat dan sekitarnya terpantau sudah kondusif. Di lokasi tersebut kemarin sempat ditutup lantaran adanya kumpulan massa dan petugas kepolisian.

Jalur Tanah Abang-Kemanggisan sudah dibuka, begitu juga sebaliknya.

"Jalan di Slipi sudah dibuka. Aktivitas warga juga sudah normal, perkantoran sudah beroperasi," kata Eko, salah satu pengendara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.