Sukses

Polisi Dalami Informasi soal Korban Bentrok di Sekitar Gedung Bawaslu

Selain di sekitar gedung Bawaslu, bentrok massa juga terjadi ke beberapa lokasi. Satu di antaranya di depan Asrama Brimob, Petamburan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya masih mendalami informasi adanya korban akibat bentrok massa dengan petugas kepolisian di sekitar gedung Bawaslu, Jakarta pada Rabu (22/5/2019) dini hari.

"Saya belum dapat informasi, nanti saya cek," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono seperti dilansir dari Antara, Rabu (22/5/2019).

Selain di sekitar gedung Bawaslu, bentrok massa juga terjadi ke beberapa lokasi. Satu di antaranya di depan Asrama Brimob, Petamburan, Jakarta. Argo memastikan bahwa kondisi Asrama Brimob masih aman dan tidak terjadi kerusakan.

"Kebakaran yang terjadi di halaman parkir, bukan di gedung asrama," kata Argo.

Saat ini kepolisian, kata dia, masih mendata total kerusakan akibat bentrok di lokasi tersebut.

"Saat ini masih kami data," tambah Argo.

Sementara Argo mengimbau, masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi informasi, gambar maupun video soal bentrokan yang beredar di media sosial.

"Harus disaring dahulu kebenarannya," kata Argo.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.