Sukses

Massa Masih Berkerumun di Sekitar RS Pelni Jakarta

Selain itu masih terdapat sisa-sisa barang terbakar akibat bentrok massa dengan aparat keamanan.

Liputan6.com, Jakarta - Massa terlihat masih berkerumun di sekitar kawasan Rumah Sakit Pelni, Petamburan, Jakarta Pusat. Selain itu masih terdapat sisa-sisa barang terbakar akibat bentrok massa dengan aparat keamanan.

Dilansir dari Antara, Rabu (22/5/2019), tampak terlihat di Gang II Petamburan, warga keluar melihat situasi sekitar. Sedangkan kawasan menuju RS Pelni ditutup. Kemudian untuk kendaraan baik roda dua dan empat tidak diperkenankan melintas.

Petugas pengamanan dari RS Pelni hanya mengizinkan keluarga pasien dan petugas medis yang menggunakan kartu pengenal untuk masuk kawasan rumah sakit tersebut.

Sementara itu, terlihat petugas pengamanan dari Brimob mondar-mandir berjaga di sekitar kawasan tersebut.

Sebelumnya, terjadi kerusuhan antara massa dengan aparat gabungan di Tanah Abang, Rabu (22/5/2019) menjelang waktu subuh.

Petugas gabungan juga menutup seluruh akses jalan menuju Asrama Brimob di Jalan KS Tubun, Jalan Slipi III, Jalan KS Tubun III-B, Jalan KS Tubun III-C, Petamburan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.