Sukses

Temuan Jasad Wanita Korban Mutilasi Gemparkan Pedagang Pasar Besar Malang

Patroli, Malang - Warga di kawasan Pasar Besar Matahari, Kota Malang, digemparkan dengan penemuan potongan tubuh manusia di area parkir lantai atas, Selasa siang, 14 Mei 2019. Polisi yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP.

Petugas langsung mengevakuasi satu persatu potongan tubuh korban dari lokasi sempit di bawah tangga yang ditemukan berpencar.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (15/5/2019), total ada enam potongan tubuh yang ditemukan polisi di TKP, yaitu dua potongan tangan, dua potongan kaki, tubuh, dan kepala korban.

Polisi juga menemukan tulisan bernada kemarahan dan dendam yang diduga dibuat oleh pelaku. Dari penyelidikan awal, korban yang berjenis kelamin wanita diperkirakan berusia 34 tahun. Saat di temukan korban hanya memakai celana dalam.

Saat ini polisi masih memeriksa enam orang saksi yang berada di lokasi kejadian. Untuk kepentingan penyelidikan, polisi membawa potongan tubuh korban ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang untuk diautopsi. (Galuh Garmabrata)