Sukses

Erick Thohir: Kursi Kabinet Urusan Jokowi, Kita Tidak Akan Meminta-Minta

Dia menegaskan, soal kabinet semua yang menyusun Jokowi. Dirinya tak akan meminta-minta.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir mengatakan, pihaknya hanya bekerja untuk kemenangan dan tidak berharap kursi menteri atau jabatan lainnya.

"Saya rasa kita sepakat di sini. Bahwa kita kerja bersama-sama. Saya rasa terlalu dini bicara semacam itu. Kalau saya pribadi kan sudah buat statemen bahwa yang penting bagaimana tadi ketika Paslon Jokowi-Ma'ruf bisa berjalan," kata Erick Thohir di Gedung High End Jakarta, Rabu (8/5/2019).

Dia menegaskan, soal kursi kabinet semua yang menyusun Jokowi. Dirinya tak akan meminta-minta.

"Beliau yang akan menyusun. Yang pasti di sini enggak ada minta-minta. Dan saya yakin beliau akan memilih orang yang baik dan posisi kita disini, kita enggak mau ada hitung-hitungan kekuasaan," jelas Erick.

Dia meminta, semua kerja politik itu jangan semuanya dikait-kaitkan dengan kekuasaan.

"Jangan semuanya dikaitkan kekuasaan-kekuasaan, biar yang bekerja orang-orang terbaik. Dan yang bekerja harus memikirkan buat rakyat dan bangsa ini," pungkas Erick Thohir.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.