Sukses

Diduga Kelelahan, Ketua KPPS di Bogor Meninggal Dunia

Sementara di Brebes, seorang panitia pengawas pemilu tingkat kecamatan dan anggota linmas dilaporkan tutup usia karena diduga mengalami kelelahan.

Liputan6.com, Bogor - Jumlah petugas penyelenggara Pemilu 2019 yang meninggal terus bertambah. Di Bogor, seorang ketua KPPS diduga meninggal akibat kelelahan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (23/4/2019), suasana duka meliputi kediaman almarhum Anwar Sofyan Harahap di Perumahan Villa Citra Bantarjati, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara.

Kerabat dan tetangga terus berdatangan menyampaikan ungkapan duka cita kepada keluarga ketua KPPS itu. Sebelum wafat, Anwar sempat mengeluh sakit di bagian tenggorokan dan dilarikan ke klinik 24 jam.

“Kita di TPS sampai 22.15 ya setelah itu pulang. Namun, yang bersangkutan tidak langsung pulang tetapi ke TPS lain,” ujar anggota KPPS bernama Hidayat.

Sementara di Brebes, seorang panitia pengawas pemilu tingkat kecamatan dan anggota linmas dilaporkan tutup usia karena diduga mengalami kelelahan. Abdul Ghofur dan Saiful Bahri bertugas mengawal rekapitulasi penghitungan suara di wilayah masing-masing.