Sukses

Persembahan Sangat Berarti Bagi Orang Tua Tercinta

Senior Living D’Khayangan memiliki program untuk orang tua kita, tiap hari tersedia berbagai aktivitas untuk menjaga kebahagiaan mental

Liputan6.com, Jakarta Terkadang menjadi tua tidaklah mudah, kesepian menjadi salah satu masalah khas di kota besar. Bagaimana tidak, ketika anak sudah dewasa, pasangan hidup sudah tiada, tinggal di rumah sendirian, tidak ada teman bicara atau hal baru yang orang tua kita alami.

Hal tersebut sekali lagi sangatlah lumrah, karena berbagai kesibukan yang kita alami pada akhirnya menciptakan rasa kesepian pada mereka. Kesepian karena tidak ada teman sebaya untuk berbicara, atau yang terpenting tidak ada teman sebaya untuk berbagi pengalaman baru.

Pengalaman baru? Ya, karena setiap orang berhak akan sebuah pengalaman baru dalam hidupnya, walaupun mereka sudah tua. Karena pengalaman barulah yang membuat hidup terasa lebih indah. Tapi pengalaman baru apa yang orang tua kita butuhkan?

Ada baiknya hal tersebut diserahkan kepada ahlinya, karena kalau salah-salah yang ada orang tua kita jadi kesal dan rencana ingin membahagiakan mereka malah jadi rusak. Serahkan saja bagaimana cara memberikan pengalaman baru untuk orang tua kita kepada Senior Living D’Khayangan.

Sebuah tempat yang didesain khusus untuk orang tua kita, mulai dari lingkungan, makanan, hiburan hingga pendampingan atau caregiver. Tidak sembarang ilmu dan standar, karena semuanya diadopsi dari mitra kerja di Jepang. Betul, negara yang sangat menghormati dan menjaga orang tuanya.

Program untuk menjaga kesehatan fisik dan mental

Senior Living D’Khayangan memiliki program untuk orang tua kita, tiap hari tersedia berbagai aktivitas untuk menjaga kebahagiaan mental seperti bermain musik, menggambar, merajut ataupun bercocok tanam atau memelihara binatang seperti kelinci.

Setiap hari juga diadakan pengecekan kesehatan ringan seperti penimbangan badan, pengecekan tensi, olah raga ringan serta menu makanan sehat yang didesain khusus bagi para orang tua.

Selain program hunian khusus bagi lansia yang sehat, juga terdapat program pulang hari dimana orang tua dapat datang pagi untuk berinteraksi dan beraktivitas bersama orang tua lainnya.

Bangunan didesain khusus untuk lansia

Kamar dan bangunan yang mewah seluas apartemen 43 m2 dengan interior yang didesain aman bagi orang tua, seperti lantai yang rata, pegangan tangan di tembok maupun di dalam lift dan kamar mandi. Posisi mandi duduk, pintu geser, nurse call dan dukungan cctv 24 jam, serta berbagai detail interior telah didesain agar aman dan nyaman bagi orang tua.

Dengan program yang didesain khusus bagi para orang tua ini, diharapkan orang tua akan menjadi lebih bahagia, lebih sehat dan membantu menunda dimensia.

Lokasi yang sejuk

 

Lokasi sendiri meski berada di Cikarang namun berada bersebelahan dengan lapangan golf, dengan tumbuhan yang ditata apik, saat anda berada di area tersebut anda tidak akan sedang merasakan di Cikarang, melainkan ibarat sedang beradadi Kebun Raya Bogor. Rasakan sendiri bila tidak percaya.

Lokasi di sebelah golf dengan kolam renang dan fasilitas archery (panahan) yang baru dibuka yang dapat dimanfaatkan untuk aktivias bagi para sanak saudara yang ingin datang berkunjung.

Bila anda seorang tua yang sedang mencari hunian, boleh dibilang di sinilah apartemen yang dikhususkan untuk orang tua yang cerdas menentukan pilihan karena semua telah disiapkan bagi para orang tua, dan caregiver kami siap mendampingi anda.

Sayangilah orang tua anda, dengan memberikan pengalaman hidup baru yang sangat berarti bagi mereka.

Untuk info lebih lanjut dapat dilihat di www.seniorlivingdkhayangan.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.