Sukses

Lucunya Jan Ethes Nimbrung Jokowi Wawancara

Tingkah lucu Jan Ethes saat ikut nimbrung kakek Jokowi menjawab pertanyaan wartawan sudah dilihat lebih dari 1 juta warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan cucunya Jan Ethes Srinarendra bukan lagi hal baru. Kerap kali dalam setiap kesempatan, kehangatan keduanya menjadi momen yang tak akan dilewatkan para pemburu berita.

Dan belum lama ini tingkah laku menggemaskan anak semata wayang dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda itu diabadikan saat Jokowi tengah berkunjung ke salah satu arena bermain di Solo.

Jan Ethes nimbrung bicara saat sang kakek sedang diwawancara para awak media, Rabu, 3 April 2019. Baru 4 jam diunggah di akun Instagram Jokowi, sudah lebih dari 1 juta warganet yang melihat tingkah lucu Jan Ethes saat ikut nimbrung kakek Owi menjawab pertanyaan wartawan.

 

Sesi tanya jawab dimulai setelah Jokowi menemani cucunya bermain di sejumlah arena permainan. Dalam video Instagramnya, Jokowi nampak menggendong Jan Ethes saat mulai wawancara.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Celoteh Jan Ethes

Melihat banyak wartawan yang menggerubungi sang kakek, putra dari Gibran Rakabuming ini mulai berceloteh.

Dia berusaha mengikuti kata-kata Jokowi saat menjawab pertanyaan meski belum jelas.

"Seperti namanya, Jan Ethes, cucu saya ini memang cekatan sekali. Ia sedang lincah-lincahnya. Harap dimaklumi," ucap Jokowi di akun Instagramnya.

Disela-sela menjawab pertanyaan wartawan, mantan Wali Kota Solo sesekali terlihat tersenyum melihat tingkah lucu Ethes sang cucu. Meski demikian, Jokowi tetap melanjutkan jawabannya.

Hingga akhirnya, Jokowi dan para wartawan pun ikut tertawa melihat tingkah Jan Ethes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.