Sukses

Bertemu Habib Luthfi, AHY Minta Doa untuk Kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono

Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi tokoh agama, Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya, di kediaman pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Di sela safari politiknya di Jawa Tengah, Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, mengunjungi tokoh agama Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya di kediaman pribadinya.

Keduanya berbincang sekitar 30 menit. Saat perbincangan itu, Habib Luthfi pun bertanya kondisi sang Ibunda Ani Yudhoyono yang saat ini tengah dirawat di rumah sakit di Singapura.

"Kondisi Ibu (Ani Yudhoyono) bagaimana, Mas? Kabarnya akan segera transplantasi," tanya Habib Luthfi sambil berjabat tangan dengan AHY di kediamannya, Jawa Tengah, Selasa (2/4/2019).

"Alhamdulillah kondisi ibu stabil. Tetapi untuk transplantasi masih butuh waktu karena perlu membersihkan sel kankernya dulu," jawab AHY.

Agus juga memohon doa kepada Luthfi agar sang Ibunda didoakan. "Saya mohon doa Habib untuk kesembuhan Ibu saya, semoga lekas sembuh," ungkap AHY.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahas Masalah Bangsa

Tidak hanya itu, mereka berdua juga membicarakan beberapa hal. Salah satunya harapan Habib Luthfi agar Indonesia semakin damai dan jangan sampai persatuan terpecah belah.

"Tentunya tidak diharapkan, kemudian Pancasila dan NKRI yang selama ini menjadi pedoman atau prinsip kehidupan bermasyarakat dan bernegara, kemudian atau dirusak ataupun dicederai oleh paham-paham lainnya sekali lagi bisa merong-rong persatuan yang kita miliki di Indonesia," ungkap AHY.

Luthfi juga berharap agar AHY bisa terus berjuang untuk mensejahterakan rakyat. Bukan hanya bersifat partisan, AHY juga kata Luthfi diharapkan bisa mengutamakan kepentingan masyarakat.

"Artinya politik negara, dan saya sangat mengamininya," ungkap AHY.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.