Sukses

Kebakaran Lapak di Kolong Tol Pluit, Lalu Lintas ke Bandara Soeta Dialihkan

Kebakaran terjadi di kolong tol Ruas Tol Dalam Kota, sekitar Jembatan Tiga-Pluit Km 25.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran terjadi di kolong tol Ruas Tol Dalam Kota. Lokasinya di sekitar Jembatan Tiga-Pluit Km 25 yang dioperasikan PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP).

PT Jasa Marga (Persero) pun mengimbau agar pengguna jalan tol yang menuju Bandara Soekarno-Hatta (Soeta) untuk menggunakan jalur lewat Slipi-Grogol.

"Sekarang kondisi asap sudah hilang, TKP bersih, hanya menyisakan kepadatan yang memang masih ada sebagai imbas kejadian tadi," kata Corporate Communications and Community Development Group Head PT Jasa Marga Dwimawan Heru di Jakarta, Sabtu (30/3/2019).

Lalu lintas dari Pluit ke arah Ancol sempat ditutup sementara dari pukul 08.50 WIB sampai 09.50 WIB.  Pengguna jalan dialihkan ke arah Grogol.

Asap tebal berasal dari kebakaran lapak di bawah kolong tol Pluit arah Bandara, yakni tepatnya di Jalan Yos Sudarso, Penjaringan, Jakarta Utara. Saat ini api sudah padam, namun kepadatan masih terjadi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.