Sukses

Sejumlah Orang Demo Menolak Penangguhan Penahanan Ahmad Dhani

Selain melakukan orasi, mereka juga membagi-bagikan bunga kepada pengguna jalan yang melintasi Jalan Letjen Suprapto.

Fokus, Surabaya - Aksi penolakan permohonan penangguhan penahanan Ahmad Dhani ke Pengadilan Tinggi, dilakukan oleh sekelompok masyarakat anti hoaks dan ujaran kebencian.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (9/3/2019), selain melakukan orasi, mereka juga membagi-bagikan bunga kepada pengguna jalan yang melintasi Jalan Letjen Suprapto.

Para pengunjuk rasa menolak penangguhan Ahmad Dhani karena pentolan Band Dewa tersebut kerap melontarkan kebencian dan seolah tidak takut dipenjara.

Selain berorasi, massa aksi juga menggelar musik yang mengajak musisi untuk kembali ke jalurnya bermain musik dan tidak menyebarkan hoaks.

Ahmad Dhani saat ini sudah satu bulan berada di Rutan Madaeng untuk menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya karena kasus ujaran kebencian. Dalam beberapa kali persidangan, Ahmad Dhani seolah tidak gentar menghadapi kasus yang menyeretnya.

Majelis Hakim juga pernah menegur Ahmad Dhani karena mengenakan kaos yang dinilai provokatif dan nyeleneh. (Rio Audhitama Sihombing)Â